Aplikasi Miscall

|

miscall, aplikasi bomb miscall, free download, cara jailin teman dengan miscall, nokia, symbian s60 v2

Kamu suka isengin teman kamu? Mmm.. Mungkin aplikasi yang akan saya bahas ini berguna buat kamu, Tapi Jailinya Jangan Ampe Kelewat Batas..!! hehe
Nama dari Aplikasi yang satu ini adalah Miscall. sesuai dengan namanya, maka fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mengerjai temen kita yaitu dengan boom miscall bukan SMS BOMBER lhoo.!

Cara Penggunaan aplikasi ini terbilang mudah asalkan anda sudah memiliki Aplikasi Phyton. jadi buat kamu yang belum download python, silahkan baca pada posting Aplikasi Phyton Untuk Hp Symbian.

Kembali ke masalah awal, Berikut cara Menggunakan Aplikasi BoMBer Miscall ;
1. Kamu Download aplikasi Miscall nya dulu tentunya (kamu harus menyimpan aplikasi ini di folder yang sama ketika menyimpan python contoh : jika kamu menyimpan python di disektori E:\ maka waktu menyimpan aplikasi miscall/ sebagainya pun di simpan di direktori E:\)
Silakan download Aplikasi Miscall DISINI


2. Setelah itu kamu buka aplikasi Python, lalu klik Pilihan -> Run Script -> my/ miscall.py

3. Nah setelah itu kamu masukin deh Nomer Handphone yg mau di Bom Miscall. Lalu pilih berapa kali miscall itu akan meluncur, dan dalam waktu berapa detik miscall akan berlangsung, setelah itu klik ok, Dan lihat hasilnya...

Selamat Mencoba

0 komentar: