Orang Sudah Meninggal Bisa Hidup Lagi

|

Dikira Telah Meninggal, Wanita 45 Tahun Bernafas Kembali

Orang mati bisa hidup kembali?

Kegemparan terjadi di rumah duka di Kota Cali, Colombia. Para pekerja di rumah duka tersebut terkejut ketika seorang wanita yang tampak sudah meninggal tiba-tiba saja bernafas kembali.

artikel menarik, info, terbaru 2010, ajaib, orang meninggal bisa hidup lagi, info aneh, berita terkini

Tubuh wanita berumur 45 tahun itu terlihat bergerak-gerak. Padahal ketika itu mereka sedang menyiapkan jasadnya untuk dimakamkan.
Media lokal memberitakan, secara klinis wanita itu telah dinyatakan meninggal di sebuah fasilitas medis pada Selasa, 16 Februari waktu setempat. Sehari sebelumnya wanita itu dimasukkan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

"Instrumen-instrumen yang terhubung ke pasien tidak lagi memperlihatkan catatan tekanan darah ataupun detak jantung," kata Miguel Angel Saavedra, seorang dokter di rumah sakit tempat wanita itu dirawat.
Staf medis di rumah sakit tersebut telah menandatangani surat kematian wanita yang tidak disebutkan namanya itu. Tubuhnya kemudian dikirimkan ke rumah duka untuk persiapan penguburan.

Namun ternyata wanita itu tidak benar-benar meninggal. "Ketika mereka akan memberikan formalin, pasien mulai bernafas lagi dan membuat gerakan-gerakan," ujar Saavedra seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (17/2/2010).
Setelah kejadian mencengangkan itu, wanita tersebut dikirimkan kembali ke rumah sakit. Menurut para dokter, saat ini dia masih dalam kondisi koma.

U believe it or not?

0 komentar: