Trik Sulap : Rahasia Pensil Ajaib

|

trik sulap, magic, majic, cara bermain sulap, rahasia bermain sulap, trik sulap pensil ajaib, kartu, ilmu magic, ilmu sulap

Pensil Ajaib...?
Wah..wah..wah ga mudeng aku..hehe
*Gini niH ILUSTRASINYA :
Pertama si pesulap nulis diatas kertas menggunakan pensil. Terus tulisan itu dihapus lagi oleh pesulap. Lalu kertas tadi digunakan untuk menggulung pensil tadi. Abis itu gulungan kertas disobek- sobek….Dan ajaibnya pensil itu hilang saat itu juga setelah kertas tadi disobek.

Penasaran?
Pengin tau caranya?ok,

*Rahasia Sulap Ini :
Ini merupakan rahasia kecil dari trik sulap tersebut. Semata- mata kita hanya membohongi Si Penonton. Sebenarnya, pensil itu dibuat dari kertas juga yang mirip dengan kertas yang untuk menggulung pensil itu tadi. Lalu bagian luarnya dilapisi
dengan kertas hitam, usahakan yang kertas tersebut mengkilap (untuk mengelabui penonton).
Pada bagian ujung-ujungnya dikasih potongan pensil bagian yang runcing (gunanya nanti untuk menulis di atas kertas agar penonton percaya kalo itu memang pensil asli), dan di bagian sisi satunya dikasih penghapus pensil juga. Sehingga nanti jadi mirip dengan pensil model jaman dulu yang bagian atasnya ada penghapusnya. Buat semirip mungkin dengan pensil aslinya.

*Nb: Kalian dalam bermain sulap ini, usahakan jarak penonton dengan kalian jangan terlalu dekat, 1,5 atau 2 meter (agar penonton tidak curiga). Jangan gugup juga.

Ok, ditunggu komentarnya

0 komentar: